Senin, 05 November 2012

Anime : Psycho Pass

Psycho Pass merupakan sebuah anime garapan studio G dimana anime GUILTY CROWN juga di garap di sana. PSYCHO PASS merupakan sebuah anime yang terjadi pada masa depan dimana pada masa tersebut terdapat sebuat alat yang dapat mengukur tekanan mental seseorang. Apabila mental tersebut naik ( di indikasikan dengan warna ) maka orang tersebut memungkinkan untuk melakukan kejahatan ). Nama alat tersebut disebut dengan Dominator. Dominator adalah sebuah pistol yang terhubung dengan system SYBIL, yaitu sebuah system yang bertugas untuk menentukan hukuman bagi seseorang baik seseorang tersebut telah melakukan tindak kriminal atau ber potensi melakukan aksi kriminal.


Cerita dari anime ini bermula dengan diangkatnya seorang siswi dengan akreditasi tertinggi menjadi seorang inspektur polisi yang bernama Tsunemori Akane. setelah menjadi inspektur, akane mendapat tugas untuk menangkap seorang kriminal yang tekanan mental nya tinggi dan telah melakukan kejahatan. untuk menjalankan tugas, akane diberi 4 orang anak buah yang ke 4 nya juga termasuk seorang kriminal yang berbahaya. agar bisa mengontrol 4 orang tersebut dan melumpuhkan kriminal akane dan bersama anak buahnya di berikan dominator.

Bagaimana sepak terjang akane menangkap kriminal dan apa yang di lakukan akane agar bisa menyatu dengan kelompoknya ? Saksikan Animenya dan Download disini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar