Senin, 22 Oktober 2012

Sword Art Online : Episode Alfheim Online

        Sword Art Online Episode Alfheim Online merupakan lanjutan dari episode Sword Art Online Selanjutnya. Berawal dari Berakhirnya game SAO yang di menangkan oleh Kirito setelah bisa membunuh Akayaba Akihiko yang merupakan Boss Akhir dari SAO. 

            Setelah Game SAO berakhir Kirito dan sebagian dari Player SAO kembali ke dunia nyata. Di dunia nyata Kirito hidup berdua dengan adik nya sugu. Setelah sampai di dunia nyata, maka Kirito pun mencari Asuna yaitu merupakan kekasihnya di dunia SAO kerumah sakit tempat Asuna di rawat. Di rumah sakit Kirito melihat bahwa Asuna belum tersadar dan masi menggunakan NERVE GEAR dan disana dia bertemu dengan ayahnya Asuna dan Nobuyuki Sugo ( Pengembang ALO ( Alfheim Online ) ). Nobuyuki juga mempunyai sebuah rencana untuk menikah dengan Asuna dalam 1 minggu ke depan di rumah sakit. Mendengar itu kirito pun tidak tinggal diam dan mencari informasi dimana Asuna berada.

        Pada akhirnya Kirito mendapat Informasi dari salah satu temannya yang bermain SAO bahwa Asuna sedang terjebak dalam VMMORPG yang bernama Alfheim Online ( ALO ) yang berarti dunia peri. ALO sendiri sebenarnya merupakan pengembangan game SAO yang di kepalai oleh Nobuyuki.

       Kiritopun bertekad untuk menyelematkan Asuna dan masuk kedalam dunia Alfheim Online. Di dalam ALO Kirito dapat membangkitkan YUI. Apakah peran YUI terhadap Kirito di dalam ALO, dan bagaimana perjuangan Kirito untuk menyelamatkan Asuna di dunia ALO. Download dan saksikan perjuangan kirito disini..




Tidak ada komentar:

Posting Komentar