Senin, 08 Oktober 2012

Anime : Sword Art Online

    Sword Art Online adalah sebuah Anime yang di karang oleh Reki Kawihara dan di  ilustrasikan oleh Abbec. Sword Art Online ini pun sudah diangkat menjadi 3 manga, 1 anime, 1 game.

      Sword art Online ini menceritakan tentang sebuah game pada masa depan dimana para gamer yang ingin memainkan game harus menggunakan helm dan masuk ke dunia game yaitu dunia Sword Art Online.
    Petualangan pun bermula pada saat Kirito dan Kirlein pemain game ini sedang hunting bersama. setelah mereka hunting dan ingin keluar dari permainan, proses Log Out pada game ini hilang, namun seketika itu tiba - tiba semua pemain di kumpulkan di kota awal dan keluarlah GM ( Game Master ) yang memberikan pengumuman bahwa mereka tidak bisa kembali ke dunia nyata. Selain itu apabila HP (Health Point ) mereka 0, maka mereka akan mati baik di dunia game maupun di dunia nyata. kepanikan pun terjadi di semua pemain dan cara satu - satu nya untuk keluar dari game adalah mengalahkan BOSS monster di setiap lantai dari lantai 1 hinggal lantai 100.  

     Pada akhirnya Kirito pun melakukan petualangan untuk menyelesaikan game ini. Penasaran dengan petualangan Kirito? Download dan Ikutin Petualangan Kirito di Dunia Sword Art Online.


 
   

1 komentar: